Rabu, 11 Mei 2011

United Pecahkan Rekor Liverpool, Carragher Ikhlas

 
LIVERPOOL - Rekor 18 kali juara milik Liverpool berpeluang dilewati pemuncak klasemen Premier League, Manchester United. Tim racikan Sir Alex Ferguson ini hanya butuh satu poin saja untuk meraihnya.

Kubu Liverpool tentu sedih melihat rekor juara terbanyak milik mereka terlewati. Bagi seorang Jamie Carragher, hal itu adalah realitas yang harus dihadapi sekarang, dan harus diterima dengan lapang dada.


“Jika kita ingin rekor kita kembali atau ingin memenangkan liga, kami tidak bisa menggantungkan hal itu pada tim lain untuk menghentikan United melakukan itu,” tutur Carragher seperti disitat dari
Tribalfootball, Rabu (11/5/2011).

“Mereka adalah tim hebat dan klub besar, Anda harus menghormati mereka karena hal tersebut. Satu-satunya cara kami kembali ke puncak adalah memenangkan gelar juara, bukan bergantung pada yang lain.” tandas bek veteran Inggris.


The Reds kini hanya bisa memandangi kesuksesan United dari peringkat lima klasemen, dengan torehan 58 poin. Rekor 18 gelar juara Liga Inggris milik Liverpool akan bisa dilewati United, yang bersiap menyongsong trofi Premier League musim ini.
berita lainnya klik disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar