Jumat, 29 April 2011

Berbatov Kembali Untuk Hadapi Arsenal


Setelah absen beberapa pekan akibat cedera, Sir Alex Ferguson mengkonfirmasi Dimitar Berbatov bisa kembali diturunkan saat Manchester United bertemu Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (1/5) waktu setempat.

Berbatov sebenarnya sempat diragukan untuk tampil saat melawan Arsenal setelah ia mendapat cedera otot pangkal paha ketika Manchester United disingkirkan Manchester City di semifinal Piala FA 16 April silam. Tetapi tampaknya penyerang asal Bulgaria itu berhasil sembuh lebih cepat dari yang diprediksikan sehingga berpeluang tampil saat United melawan Arsenal pada Minggu nanti.

“Dimitar telah kembali fit. Dia hanya mengalami sedikit masalah di otot angkal pahanya, tapi ia telah kembali berlatih sepanjang sepanjang pekan,” ujar Fergie, menjelaskan kondisi terakhir salah satu striker andalannya itu, seperti yang dikutip Mirror Football.
Berita kesembuh Berba ini tentunya akan menjadi berita yang positif bagi United, apalagi di saat mereka dihadapkan pada jadwal padat di Liga Inggris dan Liga Champion. Tidak hanya itu, kembalinya Berba tentunya juga akan memperbesar peluang United untuk bisa mengalahkan Arsenal pada pertandingan nanti. Tetapi,apakah Berbatov bisa menjadi tokoh kunci bagi kemenangan United saat menghadapi Arsenal nanti?
Kita lihat saja nanti.

untuk mengetahui berita-berita lainnya dari EPL kalian bisa klik disini

Master Agen.com. Agen Bola online terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar