Senin, 02 Mei 2011

Evra: Jika Kalah dari Chelsea, Kami dalam Masalah



Manchester - Kalah dari Arsenal di Emirates Stadium merupakan lampu kuning untuk Manchester United. Andai kalah lagi dari Chelsea, 'Setan Merah' disebut Patrice Evra jelas dalam masalah.

Akibat kalah 0-1 dari The Gunners, United gagal memperlebar jarak dengan Chelsea. Mereka kini hanya tinggal terpaut tiga poin dengan The Blues, lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.

Jika gagal meraih poin, berarti Chelsea akan menyamai perolehan poin skuad arahan Sir Alex Ferguson itu. Situasi yang cukup genting mengingat Premier League hanya tinggal menyisakan dua pekan lagi setelah pekan ini.

"Kami memiliki takdir kami sendiri di tangan kami. Kami memiliki pertandingan penting melawan Chelsea. Jika kami ingin menjadi juara, kami harus mengalahkan Chelsea--sesimpel itu," ujar Evra di situs resmi klub.


"Jika kami tak mengalahkan mereka, kami dalam masalah," tegasnya.

Tegangkah The Red Devils? Evra mengaku tidak. Tak ada kekhawatiran karena mereka tetap bersikap seperti biasa dan punya kesadaran untuk memenangi seluruh pertandingan sisa.

"Kami hanya perlu bermain dengan cara Manchester United. Saya tak khawatir karena kami tahu bahwa kami menjalankan semuanya dengan normal ketika melawan Arsenal."

"Kami punya tiga pertandingan sisa dan kami harus memenangi ketiganya. Setiap pertandingan adalah final," tukasnya.

Sebagai informasi, andai perolehan poin United dan Chelsea sama di akhir pekan ini, siapa yang menjadi pemuncak klasemen akan dihitung dari catatan selisih gol masing-masing klub. Jika selisih gol masih sama, maka yang dihitung adalah siapa yang lebih banyak mencetak gol.

untuk berita lainnya kalian bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar