Selasa, 10 Mei 2011

Jelang MotoGP Prancis Bautista Siap Maksimal di Le Mans


VERWOOD - Alvaro Bautista menyatakan kondisinya sudah semakin membaik setelah dibekap cedera cukup lama. Pembalap Rizla Suzuki ini pun bertekad meraih hasil maksimal pada gelaran MotoGP Prancis, akhir pekan ini.

Setelah enam pekan menepi akibat cedera paha, Bautista telah kembali ke lintasan balap di MotoGP Portugal, dua pekan lalu. Namun, karena kondisi yang belum prima, pembalap Spanyol itu pun gagal menampilkan performa impresif dan hanya mampu mengakhiri balapan di Estoril dengan menempati posisi 13.

Kini, setelah dua pekan menjalani masa jeda, Bautista mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Mantan juara dunia kelas 125cc ini pun optimis bisa membawa Suzuki meraih hasil lebih baik di Le Mans, Minggu (15/5/2011).

“Saya bekerja keras sejak balapan di GP Portugal dan melakukan beberapa tes untuk menguji kondisi fisik. Kini, saya merasa siap tampil maksimal di Le Mans dan sisa musim ini,” ujarnya sebagaimana dikutip Paddocktalk, Selasa (10/5/2011).

“Target saya di balapan nanti adalah menyentuh garis finis, karena di musim lalu saya tidak ambil bagian,” sambungnya mengenang memori buruknya di Le Mans musim lalu di mana dia tidak ikut balapan karena cedera.

“Kini, dengan sasis baru yang telah banyak mengalami perkembangan, kami bisa mengandalkannya di Prancis dan berharap sasis bari ini bisa membantu kami tampil lebih kompetitif di Prancis,” tutupnya. 


berita lainnya silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar