Senin, 09 Mei 2011

Tahan Euforia Sejenak, United

 
MANCHESTER – Benteng kokoh Manchester United, Nemanja Vidic meminta kepada segenap rekan-rekannya agar tidak berpuas diri lebih dulu kendati United hanya membutuhkan poin satu untuk meraih titel Premier League musim ini.

Vidic beralasan, segala kemungkinan masih bisa terjadi sebelum United melakoni dua pertandingan sisa kontra Blackburn Rovers dan Blackpool. Terlebih, sampai saat ini United sama sekali belum memegang trofi lambang supremasi sepakbola di Inggris itu.

“Kami hanya memulai merayakannya ketika kami mendapatkan trophy,” tegas Vidic yang turut menyumbang satu gol saat United mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1 akhir pekan lalu. “Sebagian pekerjaan kami sudah selesai, tapi belum final. Kami masih harus tampil di Blackburn,” sambung Vidic kembali menyerukan agar United tetap meningkatkan kewaspadaan saat menyambangi Ewood Park Sabtu (14/5/2011) mendatang.

Dia melanjutkan. “Hasil imbang cukup (untuk memenangkan gelar) tapi United tidak bermain seperti itu. Kami akan tetep mencoba meraih kemenangan pada Sabtu. Jadi, tidak ada yang berbeda."

“Kami tahu, Blackburn tim yang baik saat bermain di kandang. Kami pernah bermain imbang di sana musim lalu (United bermain tanpa gol di Ewood pada 11 April 2010). Mereka sangat kuat sehingga kami memiliki satu pekan untuk mempersiapkan diri jika kami ingin memenangkan Premier League,” lanjut Vidic terkait laga yang sudah menunggu di depan mata.

“Kami tahu apa tujuan kami dan kami semakin dekat untuk mencapainya. Jika kami meraihnya, itu menjadi bukti kepada semua orang kami tim terbaik. Saya mencoba untuk tetap fokus tetapai saya juga berpikir bisa mengangakat piala juga,” tuntas bek berpaspor Serbia itu.
berita lainnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar