Selasa, 10 Mei 2011

Chciharito, Idola Baru Manchunian

 
MUDA dan bertalenta. Itulah Javier “Chicharito” Hernandez, idola baru Manchester United. Bagaimana tidak, datang bukan sebagai pemain ternama Chicharito justru menjelma sebagai pemain kunci di Old Trafford.

Kontribusi striker asal Meksiko ini memang besar. Dia sukses menggantikan posisi Wayne Rooney di awal musim yang dibebat cedera. Tak jarang Chicharito membukukan gol-gol penting ke gawang lawan.

Bahkan, dia makin padu dengan Wazza yang belakangan sering diplot sebagai penyokong Chicharito dari belakang. Kerja sama duo bomber United ini selalu membuat lini belakang lawan kelimpungan.

Teranyar, aksinya membuat seluruh Manchunian bersorak ketika gol cepatnya bersarang di gawang Peter Cech saat berhadapan dengan Chelsea, Minggu (8/5/2011). United pun membungkus kemenangan 2-1 berkat gol tambahan yang dicetak melalui sundulan Nemanja Vidic. Ini merupakan gol ke-13 Chicharito di Premier League hanya dari 26 pertandingan.

Pujian tak henti-hentinya ditujukan kepada Chicharito, termasuk pemain senior Ryan Giggs yang heran dengan perkembangan mantan pemain Guadalajara. Legenda Brasil pun tak segan menyebut Chicharito sebagai the next Lionel Messi.
berita lainnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar