Sabtu, 30 April 2011

Inter Milan Menang Dramatis

 

Cesena, CyberNews. Inter Milan sukses menjaga jarak dengan pimpinan AC Milan usai menang dramatis 2-1 atas tuan rumah Cesena di Estadio Dino Manuzzi, Minggu (1/5) dinihari WIB. Dengan kemenangan itu, Inter mengoleksi dengan 69 angka dengan hasil seri ini, tertinggal lima angka dari Milan yang menjadi capolista.
Sementara bagi Cesena, kekalahan tersebut tak memperbaiki posisi mereka di klasemen. Jumlah koleksi angka mereka tetap dengan 37 angka dan masih dalam ancaman jerat degradasi.
Bermain di kandang lawan, Inter bermain menyerang dan mempunyai banyak kesempatan untuk unggul. Di 10 menit awal mereka sudah mempunyai dua peluang melalui Diego Milito dan sepakan Thiago Motta. Di akhir babak pertama Lucio mempunyai peluang untuk membuat Inter unggul, namun berhasil digagalkan Antonioli.
Gol baru tercipta di menit 55.
Igor Budan berhasil membawa tuna rumah unggul. Menyambut bola dari umpan silang Luca ceccarelli, Budan melepaskan tendangan voli yang merangsek langsung ke gawang Inter. Situasi tertinggal satu gol membuat Inter bermain dalam tekanan
Pasukan Leonardo terus menggempur gawang Cesena guna mencari gol penyeimbang. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di masa injury time. Umpan Samuel Eto'o berhasil dikonversi Giampaolo Pazzini untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.
Pazzini benar-benar menjadi pahlawan Inter. Sesaat setelah mencetak gol pertama, dia kembali membobol gawang Antonioli melalui sundulannya usai memanfaatkan bola kiriman Milito. Inter akhirnya menang 2-1 secara dramatis.
Di pertandingan lain, Napoli berhasil mengamankan tiket Liga Champions sekaligus mengukuhkan posisinya di peringkat tiga klasemen Serie A Italia setelah meraih kemenangan penting 1-0 atas Genoa di Stadion San Paolo. Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dihasilkan Marek Hamsik.

untuk berita yang lebih lengkapnya lagi kalian klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar