Minggu, 01 Mei 2011

Pelita Jaya Bertekad Bungkam Semen Padang



JAKARTA, KOMPAS.com - Pelita Jaya bertekad meraih poin penuh saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (1/5/2011).
"Permainan tim sudah mulai terbentuk. Para pemain sudah bisa menjalankan skema yang saya berikan. Saya optimistis, para pemain akan terus bermain bagus dan mempersembahkan kemenangan," jelas pelatih Misha Radovic.
"The Young Guns", julukan Pelita, memang membutuhkan poin penuh demi mendongkrak posisi di papan klasemen. Saat ini, Safee Sali dan kawan-kawan berada di peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 26 poin. Sementara Semen Padang berada di peringkat kedua dengan torehan 41 angka.

Radovic menilai, Semen Padang bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Namun, ia yakin bisa membungkam tamunya bermodalkan kepercayaan yang tinggi setelah sukses mengalahkan Arema Indonesia 1-0 pada laga sebelumnya.
"Kami akan turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada yang cedera. Kemenangan kemarin memang membuat kami semakin percaya diri," tukas Radovic.
Terlepas dari itu, Radovic meminta anak asuhnya untuk tetap tampil waspada. Sebab, menurutnya, Semen Padang memiliki pemain yang berbahaya seperti Edward Junior Wilson yang kini menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan mengemas 15 gol. "Secara tim mereka bagus. Mereka juga memiliki Elie Aiboy. Meskipun sudah tua, dia berbahaya. Tapi, kami optimistis bisa meraih tiga poin," beber Radovic.

untuk mengetahui kabar dari liga Indonesia klik disini
untuk melihat jadwal dan klasemen liga Indonesia klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar