Selasa, 10 Mei 2011

AFC CUP 2011 Peluang Lolos SFC Besar

 
PALEMBANG - Pemulihan kondisi adalah kata kunci bagi para pemain dari skuad Sriwijaya FC. Peluang untuk lolos ke babak 16 terlihat sangat besar.

Mereka habis bertarung dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Ajangnya berupa partai lanjutan putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-11 dan enam laga serial untuk kualifikasi Grup F AFC Cup 2011.

Di bulan April lalu, skuad klub asal Kota Pempek itu menguras tenaga dalam lima laga. 3 kali bermain di LSI 2010-11 dan 2 kali tampil di AFC Cup 2011. Jadwal itu terbilang sangat ketat.

Kondisi "aus mesin" menyeruak ke puncak, rasa lelah, saat takluk telak 0-4 dari Song Lam Nghe An lalu. Kayamba dkk cuma punya waktu tiga hari di Palembang mempersiapkan diri. Waktu tiga hari terbilang singkat untuk memulihkan kondisi usai permainan olahraga yang keras dan berat ini.

"Setelah pertandingan di Vietnam seharusnya masa istirahat pemain bisa lebih lama, tapi sebelum pulang dari sana kami terpaksa menginap dulu satu malam di ibukota Ho Chi Minh sebelum berangkat dalam penerbangan menuju ke Palembang," urai Ivan Kolev tanpa nada mengeluh, Minggu (1/5/2011).

Selasa (3/5/2011), Sriwijaya FC sudah tiba di Male (Maladewa) dengan penerbangan Srilanka Airlines. Kayamba cs jelang tanding tandang melawan VB Sports dalam laga serial kelima Grup F AFC Cup 2011.

"Peluang SFC memenangkan pertandingan kali ini cukup besar, walaupun tidak diperkuat Thierry Gathuessi dan Okto Maniani. Sebab motivasi lawannya sudah kendur lantaran tidak berpeluang lagi lolos ke 16 Besar," tanggap Paisal Conk, pemerhati sepakbola Kota Pempek kepada Okezone, Selasa (3/5/2011).
berita lainnya lihat disini OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar