Minggu, 01 Mei 2011

Ferguson Waspadai 'Drama' di Akhir Musim



Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memperkirakan jika persaingan sengit di kompetisi Liga Premier musim ini akan berlangsung hingga hari terakhir, meski banyak yang memperkirakan sebaliknya.
United menjelang pekan-pekan penting demi menjaga keunggulan enam poin mereka di puncak klasemen - dimulai dengan menantang Arsenal tengah pekan ini, sebelum menjamu Chelsea pekan depan.
Dengan dua laga menghadapi dua tim gurem Blackburn dan Blackpool di akhir musim, banyak yang menganggap jika Setan Merah bakal mengunci gelar juara ke-19 mereka tahun ini - namun hal itu dibantah Ferguson.

"Masih ada drama di depan," tegasnya.
"Tim di papan atas akan kehilangan poin, termasuk Chelsea. Dua bulan lalu semua orang melihat dua laga ini sebagai penentu gelar juara. Mungkin memang begitu saat ini. namun jika kami menyambut laga kandang terakhir dan butuh menang untuk menjadi juara, saya akan tetap bahagia."
Ferguson juga merasa optimis jika skuadnya bisa mengatasi tekanan dalam dua laga penting ke depan.
"Pandangan miring yang saya dapatkan adalah Arsenal dan Chelsea diperkirakan bisa memenangkannya dan mengubah posisi papan atas klasemen," lanjutnya.
"Mengapa kami tak bisa memenangkan laga ini? Tentu, mengingat performa kami saat ini, kami bisa. Laga ini tak menjadi lebih mudah bagi Arsenal atau Chelsea ketimbang untuk kami. Ini pertandingan yang sulit."
Namun Ferguson juga paham jika mereka mampu menghindari kekalahan di Emirates Stadium akan memastikan Chelsea tak bertandang ke Old Trafford dengan keunggulan mental dan keyakinan bahwa United masih bisa dikejar.
"Satu poin dari laga tandang di Arsenal bukanlah poin yang paling buruk - namun itu bukanlah tujuan kami datang ke sana," tutupnya. (espn/row)

untuk berita lainnya dari sir alex ferguson
kalian bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar