Jumat, 06 Mei 2011

Nani: United Lebih Pede dari Chelsea

 
MANCHESTER - Laga Manchester United melawan Chelsea di pekan ke-36 Premier League, tak ubah seperti pertarungan hidup-mati kedua tim. Dalam pertandingan yang dipastikan akan berlangsung sengit, The Red Devils mengklaim lebih percaya diri ketimbang Chelsea.

Mental para punggawa United lebih di atas angin karena sukses menghantam dua kali Chelsea di perempat final Liga Champions, dengan agregat 3-1.

“Pertandingan yang lebih penting saat ini adalah Chelsea bukan Barcelona. Ini akan sangat berat. Tapi kami bermain di kandang, dan kami memiliki pengalaman bagus saat menghadapi mereka,” kata Nani, dikutip Dailymail, Jumat (6/5/2011).

“Kami tahu, jika kami ingin memenangkan pertandingan kami harus bermain dengan penuh percaya diri. Hasil saat melawan mereka di Liga Champions, sangat bagus.Saya kira itu membawa keuntungan psikologis bagi kami.” Nani sangat yakin.

Kuncinya, Manchester United wajib konsentrasi penuh selama 90 menit dan tidak membiarkan ujung tombak dan gelandang The Blues bebas berkreasi dan menciptakan peluang.

“Kami hanya harus berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan. Jika kami melakukan itu, maka semua akan berjalan baik. Jika kami menang, maka keuntungan ada pada kami. Gelar juara semakin dekat, kami memiliki peluang besar,” kata Nani.

Wayne Rooney dan Patrice Evra diharapkan fit saat menghadapi Chelsea, karena sebelumnya Sir Alex Ferguson menyimpan Rooney ketika menghadapi Schalke di leg kedua semi final Liga Champions.

Kondisi Evra sempat mengkhawatirkan, karena mengalami benturan di laga leg kedua itu, namun Evra yang baru masuk di menit 60, masih bisa melanjutkan pertandingan.
untuk lebih lengkapnya lagi silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar