Senin, 09 Mei 2011

Semifinal Playoff NBA Hawks Tahan Laju Bulls


ATLANTA - Atlanta Hawks berhasil menahan laju Chicago Bulls pada game ke-4 babak semifinal playoff, Senin (9/5/2011). Kemenangan ini praktis membuat peluang Hawks melaju ke final wilayah tetap terbuka karena berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Menjamu Bulls di Phillips Arena, Hawks yang mendapat dukungan penuh penonton langsung menampilkan permainan menyerang. Namun, Bulls yang notabene tim unggulan teratas wilayah timur tak lantas tinggal diam. Derrick Rose dkk tetap mampu memberikan perlawanan seimbang, meski harus tertinggal 26-28 di akhir kuarter pertama.

Permainan ketat kembali ditampilkan kedua tim di kuarter kedua. Aksi saling balas dalam mendulang poin terus diperagakan kedua tim. Namun, kali ini giliran Bulls yang unggul 20-19 dan mempertipis ketertinggalannya menjadi hanya setengah bola (47-46), masih untuk keunggulan Hawks.


Memasuki paruh kedua, Rose dkk mulai bangkit dan tampil lebih dominan di kuarter ketiga dan berhasil balik memimpin 69-67. Kejar mengejar angka kembali terjadi di kuarter keempat. Namun, Bulls hanya mampu memberikan perlawanan hingga kedudukan 84-84. Setelah itu, Hawks langsung melesat meninggalkan perolehan angka Bulls dan menang 100-88.

Josh Smith tampil sebagai pemain paling berpengaruh bagi Hawks di laga ini dengan sumbangan 23 poin, 16 rebound dan delapan assist. Sementara di kubu Bulls, Derrick Rose yang baru dinobatkan sebagai MVP musim reguler, gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan kendati berhasil mencetak 34 angka.

Meski kalah, Bulls berpeluang kembali mengungguli Hawks dalam pertarungan yang menggunakan sistem best of seven ini. Pasalnya, di game kelima, besok, Bulls akan bertindak sebagai tuan rumah.

untuk yang lainnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar